Kerja bakti 24 Pebruari 2012

kerja bakti katar bareta
Hari Minggu tanggal 24 Pebruari 2013 muda-mudi Tanjung RT.01 dan RT.02 melaksanakan kegiatan kerja bakti oleh semua anggota KATAR BARETA dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai. 

Seperti biasa, pagi itu setiap anggota karang taruna membawa peralatan kerja bakti, seperti kering, sabit dan sapu untuk kegiatan kebersihan ini.

Kerja bakti bersama ini difokuskan membersihkan jalan kampung RT.01 sebelah barat yang menuju ke rumah Bp. Slamet Daryanto. Mengapa? Karena pada tanggal 2 Maret nanti kampung kami akan menerima tamu dari luar daerah.

Pada tanggal tersebut Bp. Slamet Daryanto yang populer dipanggil Slamet Blendok akan menikahkah putri pertamanya bernama Diyan Utami dengan seorang pemuda bernama Rochmat Nugroho, putra Bp. Sugino - Ibu Suyami yang berasal dari desa Geneng RT.02/02, Geneng, Gatak, Sukoharjo

Ijab Qobul dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 2 Maret 2013, Pukul 08.00 WIB Tanjung RT.01/02, Punduhsari, Manyaran, Wonogiri.

Semoga dengan ini saudara-saudaraku yang dirantau ikut mengetahui apa yang terjadi di kampung halaman tercinta ini. Motivasi, kritik, saran maupun wawasan selalu kami butuhkan untuk kemajuan kita bersama.

Sekretaris KATAR BARETA

Supriyadi Pro

Popular posts from this blog

KATAR BARETA resmi berdiri

Logo KATAR BARETA

KATAR BARETA ceria dimalam kemit sajen