KATAR BARETA resmi berdiri

KATAR BARETA resmi berdiri pada tanggal 11 malam Desember 2012 atas kerjasama PANITIA 9 yang terdiri dari 5 perwakilan RT.01 dan 4 perwakilan dari RT.02. Pertemuan ini di selenggarakan di rumah Bp. Hadi Subagyo sebagai ketua RT.01 Dukuh Tanjung, Punduhsari, Manyaran, Wonogiri, Kode Pos: 57662. Ini berarti bahwa tanggal 12-12-2012 roda KATAR BARETA mulai berjalan.

Pertemuan di atas tidak secara tiba-tiba terlaksana. Sebelumnya pada hari Minggu, tanggal 9 malam Desember 2012 telah di adakan pertemuan khusus untuk adik-adik yunior. Tujuan dari pertemuan ini adalah merekrut sekaligus memberikan wawasan untuk kesiapan adik-adik untuk masuk dalam organisasi karang taruna.

Pertemuan yang dipimpin oleh saudara Sukatno & Supriyadi berjalan sekitar 1.5 jam. Meski bisa di bilang pertemuan ini tidak begitu seru, namun berkat motivasi dan terkadang humor dari Sukatno & Supriyadi membuat rapat kecil ini lebih hangat. Singkat cerita akhirnya pertemuan ini bisa diambil keputusan bahwa semua adik-adik baik pria maupun wanita siap untuk menjadi anggota KATAR BARETA.

Seperti telah diutarakan di atas, selang 1 hari setelah pertemuan pertama akhirnya pada tanggal 11 malam Desember 2012 yang dimulai pukul 20.30 pertemuan kedua pun dilaksanakan. Pertemuan ini dihadiri sesepuh dukuh Tanjung Bp. Suyatno, Kepala lingkungan Bp, Handoyo Seno, Bapak ketua RT.01 Hadi Subagyo, Bapak ketua RT.02 Pramono dan seluruh pemuda maupun pemudi Tanjung yang masih bisa dikategorikan masuk dalam keanggotaan karang taruna.

Pada pertemuan kali ini atas persetujuan semua yang hadir akhirnya di bentuk PANITIA 9. Panitia ini bertujuan untuk membentuk pengurus KATAR BARETA. Setelah melakukan rapat terbuka kurang lebih 30 menit akhirnya terbentuklah pengurus KARANG TARUNA BARISAN REMAJA TANJUNG, dengan susunan sebagai berikut:
Logo KATAR BARETA

Susunan pengurus "KATAR BARETA" periode 2012 - 2015

A. PELINDUNG : Bp. Handoyo Seno
B. PENASIHAT
  1. Suyatno
  2. Hadi Subagyo
  3. Pramono
C. KETUA
Ketua 1 : Sri Waluyo Seno
Ketua 2 : Sulardi

D. SEKRETARIS
  1. Supriyadi
  2. Arina Susanti
E. BENDAHARA
  1. Tri Handayani
  2. Sugeng Rohmadi
SEKSI - SEKSI
A. HUMAS & KEAMANAN
  1. Budi Santoso
  2. Suroso
  3. Nanang
  4. Alek Setyo Kuncoro
B. AGAMA
  1. Sandi
  2. Putri Ari Suryani
C. SDM
  1. Sukatno
  2. Rilo Hartanto
  3. Yakni
  4. Isro Piyani
D. PEMUDA, OLAH RAGA & SENO BUDAYA
  1. Widodo, S.IP.M.Si
  2. Andri Santoso
  3. Ariyanto
  4. Dian Pratiwi
  5. Lilik Sukadiyanto
Demikian susunan pengurus "KATAR BARETA" periode 2012 - 2015

*Tegaklah "KATAR BARETA"
Sekretaris :
Supriyadi Pro

Popular posts from this blog

KATAR BARETA ceria dimalam kemit sajen

Logo KATAR BARETA