Kegiatan K3 pertama 2013

Setelah KATAR BARETA mengadakan Pertemuan pertama 5 Januari 2013, sesuai program seksi K3 yang telah di bentuk, pagi harinya seluruh pemuda dan pemudi Tanjung Rt.01 dan 02 mengadakan kerja bakti. Kegiatn ini di Pimpin langsung oleh seksi K3 yaitu saudara Latino dan Ketua saudara Sri Waluyo Seno.

JAm 07.00 WIB seluruh anggota KATAR BARETA memulai kegiatan bersih-bersih ini. Cangkul, kering, sabit maupun sapu sebagai alat para anggota untuk membersihkan seluruh jalan kampung dukuh Tanjung.

Kegiatan ini meliputi membersihkan seluruh jalan kampung, seperti rumput liar, pohon-pohon liar yang mengganggu pemandangan jalan di kampung. Hal ini dimaksudkan selain agar jalan kampung terlihat bersih dan rapi, juga untuk menanggulangi nyamuk yang berkembang di musim penghujan ini.

Canda tawa dari semua anggota menghiasi pagi yang cerah itu. Anggota KATAR BARETA yang biasanya masih mendengkur ternyata pagi itu sanggup mengikuti kegiatan K3 ini. Setelah sekitar 1.5 jam berjalan dan dirasa cukup, anggota pun berkumpul sebentar untuk membicarakan hal-hal yang kurang dan akhirnya membubarkan diri dengan mententeng peralatan yang mereka bawa.
Rukunlah pemuda - pemudi kampungku.

Popular posts from this blog

KATAR BARETA resmi berdiri

KATAR BARETA ceria dimalam kemit sajen

Logo KATAR BARETA